Visi Misi

Nivea Luminous 630 Spotclear Treatment Set

Rp325.999,00
@ 1 Piece
Deskripsi

Barcode : 8850029037905

1 Carton = 12 Pcs

 

NIVEA Luminous 630 Spotclear Treatment Set | Set Perawatan Flek Hitam



novasi terbaru, NIVEA Luminous 630 Spotclear Intensive Treatment Serum, dengan tingkat efikasi tertinggi dari NIVEA dalam melawan masalah noda hitam pada wajah, bekerja efektif pada tingkat sel untuk menyamarkan dan mencegah noda hitam muncul kembali. Dalam 4 minggu, noda hitam pada wajah terlihat lebih cerah, dan dalam 8 minggu, intensitas noda hitam berkurang dengan peningkatan berkelanjutan dengan penggunaan reguler.



Diformulasikan dan diperkaya dengan Hyaluronic Acid dan Vitamin E, produk ini dapat melembabkan & membuat kulit terasa halus. Produk ini juga dapat memperbaiki tekstur kulit dan membantu meratakan warna kulit, dan membuat kulit tampak cerah bercahaya. Telah diuji secara dermatologis, NIVEA Luminous 630 Spotclear Intensive Treatment Serum, cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitive. Untuk penggunaan pada ibu hamil silahkan dikonsultasikan terlebih dahulu dengan Obstetri dan Ginekologi.





Untuk hasil yang optimal, pada pagi hari, gunakan juga produk NIVEA Luminous 630 Spotclear Intensive Treatment Serum lalu dilanjuti dengan NIVEA Luminous 630 Spotclear Spotclear Sun Protect SPF50 PA+++ 40mL 
IDH Country

Ketersediaan produk berbeda disetiap kota/kabupaten

IDH Indonesia Distribution Hub
Belum punya akun? Silakan Daftar
Brand (Pilih Brand)
Produk (Max 2 pilihan)
Silakan pilih brand terlebih dahulu
Pilihan Produk
Urutkan
Principal